Fakta-fakta Kebenaran Nabi Muhammad SAW


Fakta-Fakta Ajaib yang Terus Menunjukkan Kebenaran Nabi Muhammad ﷺ :

1. Al Qur’an, mukjizat utama Nabi Muhammad ﷺ adalah satu-satunya kitab suci yang tak pernah ada perubahan atau memiliki lebih dari satu versi, bahkan kevalidan al Qur’an dijaga dari segi gaya tulisan dan bacaan setiap huruf, sesuai dengan yang diajarkan serta dibaca oleh Nabi Muhammad ﷺ .



2. Nabi Muhammad ﷺ adalah satu-satunya manusia yang namanya selalu disebut siang malam di seluruh penjuru bumi. Bahkan tidak ada satu detikpun di dunia ini yang berlalu tanpa ada sebutan Nabi Muhammad ﷺ, baik di azan, iqomah, salat dan lain-lain.

3. Tidak ada satupun Nabi yang garis keturunannya tidak terputus kecuali Nabi Muhammad ﷺ . Ya, keturunan Nabi ﷺ yang sangat banyak hingga detik ini merupakan bukti nyata bahwa Nabi Muhammad adalah kenyataan dan bukan imajinasi.

4. Tempat disemayamkannya jasad mulia Nabi Muhammad ﷺ sengaja Allah tampakkan dan jaga agar menjadi bukti sejarah yang tidak terbantahkan akan keberadaan Nabi Muhammad ﷺ . Hal ini sangat unik, mengingat bahwa para sejarawan sepanjang sejarah tidak pernah sepakat bahwa ada sebuah makam yang secara pasti merupakan tempat persemayaman jasad seorang Nabi kecuali makam Nabi Muhammad ﷺ .

5. Nabi Muhammad ﷺ adalah satu-satunya Nabi, bahkan satu-satunya manusia yang seluruh perjalanan hidupnya, gerak-gerik, sifat, karakter dan perkataannya ditulis dengan detail serta diriwayatkan dengan cara yang luar biasa sepanjang sejarah.

6. Salah satu keajaiban luar biasa adalah bahwa Allah menjaga Nabi Muhammad ﷺ sehingga tidak ada satupun orang yang menyembah Rasulullah ﷺ , padahal banyak orang yang menyembah orang-orang besar selain Nabi Muhammad, seperti golongan sesat yang menyembah sayyidina Ali bin Abi Talib, juga yang menyembah raja  Al Hakim bi Amrillah. Sesungguhnya Allah menjaga umat Islam, sehingga sejarah tidak pernah menulis satupun kejadian bahwa ada seorang yang menyembah Nabi Muhammad ﷺ .

(Man Nabiyyuka, hal: 253)
• Maulana Syaikh Ali Jum'ah

0 Response to "Fakta-fakta Kebenaran Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar