Sorry....

Sorry....
Hanya itulah yang bisa aku ucapkan.
sory, aku nggak mau mengulang masa lalu, bagiku masa lalu tidak untuk dilalui kembali, tapi untuk dipetik hikmah untuk dijadikan pelajaran dalam menatap ke depan.

Sory, aku nggak mau kesalah-pahaman itu terulang untuk yang kesekian kalinya.
kita sudah mempunyai dunia masing-masing, udah sama-sama tenang. Hiasilah duniamu yang sekarang dengan keindahan, jangan engkau campur dengan kesuraman yang telah lalu.
Kesuraman dari kesalah pahaman hanyalah sebuah ilalang di tengah taman yang indah. Maka buanglah!! dan buanglah!!
sory, ketidak bersamaan bukan berarti ketidak cocokan. itu semua lebih tergantung karena alam. maka berdamailah dengan alam agar bisa tercipta kecocokan.
sory, kesedihanmu itu tidaklah harus dibarengi dengan tetesan air mata, karena air mata itu sangat berharga. Hanya kerelaan yang aku harapkan agar kita bisa tersenyum kembali
Sambutlah esok hari dengan senyuman...aku hanya ingin melihatmu tersenyum, bukan hanya paras wajahmu tapi juga hatimu yang tersenyum.

Sekali lagi....SORRY

0 Response to "Sorry...."

Posting Komentar